Dengan Kesederhanaan Bisa Memberikan Inspirasi.

Tanjungpinang, 13 Februari 2020.
Walau pon hidup di kampung dengan segala keterbatasan orang tua,namun demikian Toni panggilan sehari hari tetap bersekolah hingga ke perguruan tinggi.
Dan SLTA Toni tamatkan di Tanjungbatu kundur kabupaten Karimun tahun 1998,usai menamatkan SLTA ia pun merantau ke Tanjungpinang guna meneruskan pendidilan di bidang keagamaan Islam STAI MU tahun 2007,tidak hanya di S1 sebagai pegangan ijazah jurusan Agama Islam.
ko Dengan berbekal kan S.Ag,Toni pun melangkah kakinya ke Jakarta untuk mengambil sarjana yang ke dua yaitu PTIQ dan tahun 2014 berhasil menamatkan studinya.
Dari berbekal dengan sarjana Agama, maka Toni memulai berkelana mencari pekerjaan sesuai dengan bidang yang ia sandang.
Berkat bantuan kawan kawan sejawatnya, Toni telah mendirikan sebuah komunitas yayasan Muallaf Centre kepri.
Selain membantu para mualaf,,Toni juga telah mendirikan Rumah Tahfiz Alquraan Baiti Jannati di jalan RHF Km.8 atas gang Garuda nomor 45 Tanjungpinang.
Rumah Tahfiz bagi anak anak sekolah di gratiskan,namun kalau ada yang mau membayar kita tidak menutup kemungkinan akan di terima,,ujar Toni kepada media ini di kediamannya km.8 13/2.
Jumlah peserta didik tahfiz yang Toni pimpin berjumlah 40 anak dengan di bantu 3 pengajar tegas Toni ulang.
Dalam maklumat yang disampaikan oleh Toni,,ia berniat dan berazam akan mendidik dan memberi pelajara Alquraan secara gratis sehingga nantinya regenerasi ke depan yang Alquraani dan dapat menangkal hal hal yang telah di larang oleh Allah tuturnya sambil senyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *