Tes Uji Kelayakan Bagi Honorer BPNB Kepri

Pramuka, 4 Januari 2020.
Sebanyak 14 tenaga honorer yang telah mengabdi pada kantor Balai Pelestarian Nilai Budaya Kepri telah mengikuti rangkaian tes kompetisi,tes tersebut seperti wawancara dan tertulis yang dibselenggarakan pada hari jumaat dan Sabtu tanggal 3 sampai 4 Januari 2020.
Peserta tes tampak gugub menghadapai bagian pengetes,,yang mana selama masuk honor baru tahun 2020 ini mereka di tes ungkap salah seorang honorer BPNB kepri ketika di temui media ini 3/1.
Masih dengan honorer tadi,,karena saking gugubnya bahwa ketika di tanya nama dan tempat tanggal lahir saja tidak dapat menjawab ungkapnya.
Menurut sumber resmi dari kepegawaian BPNB kepri Rahman bahwa awal tahun ini kita adakan pengetesan honorer yang bekerja di BPNB menggunakan sisitem di seluruh Indonesia,hasil tes akan di kirim ke mendikbud ungkap Rahman kepada media ini 3/1.
Apakah ke 14 honorer yang di tes itu akan di kurangi dari jumlah yang ada,itu belum bisa di pastikan.
Toto Sucipto tidak banyak komentar soal tes yang di lakukan, cuma dengan singkat Toto Ucapkan ini adalah kegiatan perdana untuk tes honorer sambil masuk ruangan dengan tergesa gesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *