Panggung Seni BPNB Kepri Diresmikan

Tanjungpinang, 31 Desember 2019.

Panggung seni yang dibangun di halaman Balai Pelestarian Nilai Budaya Kepri diresmikan pemakaiannya, Senin (30/12) malam. Menariknya, acara peresmian digelar dalam momen meriah bertajuk panggung silaturahmi yang menampilkan sejumlah sanggar yang ada di Tanjungpinang.

Beragam tampilan antara lain, tampilan hasil workshop yang digelar Direktorat Kesenian bekerjasama dengan BPNB Kepri. Ada tampilan tari dari Yayasan Konservatori Seni, pembacaan puisi dan juga ada tampilan dari SMA 4 Tanjungpinang. Dalam suasana yang santai, sejumlah tampilan kelompok juga menyumbangkan suaranya.

Kepala BPNB Kepri, Toto Sucipto yang hadir dalam acara ini mengaku tak menyangka, hajatan kecil peresmian panggung seni yang disejalankan dengan syukuran menghadapi tahu baru 2020 begitu ramai. Halaman kantor BPNB Kepri ramai dengan masyarakat, khususnya penggiat seni.
“Ke depan, pelaku seni yang ingin memakai panggung seni yang kita buat, silahkan saja. Tinggal koordinasi saja. Nantinya kita programkan, setiap pekan ada sanggar atau kelompok yang tampil,”kata Toto.bpnb/da

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *