Pengenalan Produk Vsat (Very Small Aperture Terminal) PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) Lakukan Sosialisasi Di Kabupaten Kepulauan Anambas

Terempa, 14 Oktober 2019.

Pengenalan Produk Vsat (Very Small Aperture Terminal) PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) Lakukan Sosialisasi Di Kabupaten Kepulauan Anambas

Diskominfotik KKA – PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) mengadakan presentasi dan pengenalan produk Vsat (Very Small Aperture Terminal) akses internet UBIQU kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Rapat Kantor Bupati Lantai III Pasir Peti 10/10.

Acara tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Bapak Sahtiar,S.H.,M.M. dengan didampingi oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Ibu Ir. Hj.Catharina Dwi Retno Erni Winarsih beserta Kepala Dinas Kominfo Dan Statistik, Bapak Japrizal,S.kom.,MA. turut hadir dalam acara tersebut.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan “Kami Dari Kabupaten Kepulauan Anambas, kalau sudah mendengar masalah Telekomunikasi apalagi “Internet” buat masyarakat sangat bergantung.

Jadi, istilahnya dalam masyarakat ini kalau ada wacana saja masyarakat sudah bersemangat apalagi kalau benar terlaksana. Jadi kami berharap jangan sampai hanya wacana, wacana dan wacana. Sehingga masyarakat kita penuh harapan. Apalagi Kepala Desa yang hadir ini, nanti pada saat pulang ke desanya pasti akan bercerita dan semangat. Mari kita sama-sama mendengarkan dulu apa yang disampaikan dari teman-teman PSN ini, apa manfaatnya, jika memang bagus dan bermanfaat besar untuk masyarakat kita tentunya mungkin akan kita dudukkan kembali, apakah akan kita lanjutkan atau akan kita lakukan kerjasama atau bentuknya seperti apa atau misalnya PT.PSN ada kegiatan yang segera bapak laksanakan ditempat kita, saya juga belum mengetahuinya mudah-mudahan nanti ada tindaklanjut secara teknis yang dibicarakan dengan Dinas Kominfo dan Statistik. ”

Sahtiar juga menyampaikan harapan dalam sembutannya “Hal yang telah disampaikan paling tidak secara teknis ada yang terlaksana walaupun mungkin untuk perubahan itu butuh waktu.”

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir “Dengan hadirnya PSN ini untuk menawarkan produk Vsat untuk akses internet yang belum mendapatkan bantuan akses internet dari BAKTI KOMINFO RI.”

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Infrastruktur, Kasi Perencanaan, Pengembangan dan Pengendalian E-Government, Staf E-Government, Kepala Sekolah SD dan SMP serat, Genting dan Mengkait, dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *