DPD REI Kepri Sukses Menggelar Rakerda 2019.

Tanjungpinang, 10 September 2019.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel CK Tanjungpinang. Sebelum melakukan kegiatan Rakerda, DPD REI Provinsi Kepri melakukan pertemuan Welcome Dinner Bersama DPD dari Kota/Kabupaten lainnya, Senin malam kemarin (2/9) sekitar Pukul 20.00 Wib.
Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia kegiatan Apeng mengatakan bahwa Rakerda yang dibuat oleh DPD REI Provinsi Kepri itu dilakukan setiap Tahun dengan tujuan agar mereka bisa mempunyai suatu agenda kerja yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah setempat.
“Harapan saya dengan adanya Rakerda ini, supaya kedepannya DPD REI lebih memiliki arah dalam membina para Developer yang ada di Kota Tanjungpinang,” ungkap Apeng kepada media ini.
Selanjutnya, Ketua DPD REI Provinsi Kepri, Toni dalam sambutannya telah menjelaskan bahwa saat ini DPD REI Provinsi Kepulauan Riau sudah memiliki anggota sekitar 61 Perusahaan yang tersebar di kabupaten dan kota yang ada di provinsi kepri.
“Untuk di Provinsi Kepri sendiri, beberapa Perusahaan ada di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan Lingga, Batam,Natuna dan Anambas ungkap Toni lagi.
Turut hadir pada Kegitan tersebut, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Kebersihan dan Pertamanan Amrialis, yang dalam sambutannya mengajak kepada rekan-rekan DPD REI untuk saling membina kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya.
“Pemerintah Daerah juga perlu adanya komunikasi yang intens terutama bila surat perizininan sudah keluar, agar segera memulai membangun atau selesai membangun, sebaiknya juga aset tersebut segeralah diberikan kepada Pemerintah Daerah,” Tutur Amrialis.
Ditambahkan oleh Amrialis, kepada DPD REI agar dapat membantu Dinas DPRKPKP segera membenahi aset yang telah dibangun oleh pihak ketiga terutama pada bidang yang menyangkut Perumahan.
“Saya berharap mari kita bersama-sama membenahi kota Tanjungpinang yang kita cintai ini, saya mengajak kepada rekan-rekan DPD REI agar lebih menjalin lagi komunikasi yang lebih terbuka dengan Pemerintah Daerah, karena Pemerintah Daerah adalah mitra kita semua”. tutup Amrialis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *