Berebut Kursi Bintan Satu Tahun Depan.

Ramalan Sementara, Lima Kandidat Kepala Daerah Bintan

Bintan,Juni 2019.
Prediksi Calon Bupati Kabupaten Bintan yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 mulai mencuat dan hangat di bincangkan oleh masyarakat Bintan dan sekitarnya.

Di beberapa tempat sepanjang pantauan awak media, dari hasil yang diperoleh paling tidak sedikit nya ada lima nama yang dijagokan yang akan tampil bertarung nanti, diantaranya :

1. Apri Sujadi.
2. Dra. Dewi Kumalasari.
3. Drs. H. Jamhur Ismail.
4. Drs. Dalmasri Syam.
5. Drs. Khazalik

Salah seorang, warga Bintan Timur yang enggan namanya di sebutkan dalam berita ini mengatakan untuk sementara ini, jika dilihat dari hasil perolehan kursi di DPRD Bintan hasil Pemilihan Legislatif pada 17 April lalu, dua partai pemenang yakni Demokrat dan Golkar sudah dipastikan mencalonkan kandidatnya.

Dan Nasdem sepertinya akan tampil di kancah pemilihan Bupati Bintan juga kedepannya, dengan berbekal perolehan empat kursi di DPRD Bintan, dan perlu mencari dukungan satu kursi lagi agar dapat mengajukan calon Bupati.
Dari 5 calon Bupati Bintan hanya seorang yang asli dari Kabupaten Bintan Jamhur Ismail,sedangkan yang 4 kandidat berdomisili di Tanjungpinang.
Sedangkan Petahana akan bekerja ektra keras supaya bisa terpilih lagi menjabat Bupati Bintan untuk 5 tahun ke depan.

Jika Nasdem mendapatkan dukungan, maka dipastikan ada tiga pasang Calon Bupati yang akan bertanding nantinya, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *