Bengkaknya Angka Peserta Triatlon 2019.

 Triatlon Hanya Untuk Peserta Lua Negare.
Bintan,Juni 2019.
Setiap tahunnya kawasan wisata bertarap internasional Lagoi menggelar iven bernuansa wisata di beberapa pantai yang ada diLagoi.
Trilomba bahase kampung tersebut terdiri dari berenang,belari dan bersepeda yang setiap peserta mengikuti 3 cabang olahraga.
Dan tahun 2019 ini, sebagai tuan tempat pelaksanaan kegiatan Triatlhon di Bintan Lagon Resorth.
Hadir pada acara pembukaan tersebut yaitu sekda Bintan,kemenpar RI,kadis Pariwisata Bintan,Dan Lanud Tanjungpinang serta dari Kapolres Bintan.
Dalam temu duga dengan pihak Pers, penguasa Lagoi Wahab menyebutkan kalau tahun 2019 ini peserta yang ikut mencapai 1.300 peserta dari berbagai negara tidak termasuk Indonesia tegas Wahab minggu yang lalu.
Namun kemenpar dan pejabat Bintan hanya melepaskan peserta dua kali,,.
Waktu pelepasan peserta di pantai,,tidak tampak perwakilan dari pemerintah provinsi kepri dan menurut keterangan dari Wan Rudi Kadis Pariwisata bahwa pemrov kepri sudah di undang namun karena ujan mereka tk hadir ungkap Wan Rudi sambel berkelakar kepada media ini.
Bengkaknya angka peserta hanya sebuah penyedap pendengaran telinga, namun pada kenyatan di lapangan sekitar ratusan peserta saja yang mengikuti Triatlon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *