DiLarang Masuk Bagi Non Pekerja.

Tidal Diperkekanan Kan Masuk.
Bintan, April 2019.
Memang tidak semua tetamu yang akan masuk ke proyek raksas seperti PT.BAI yang di Bintan Galang Batang,APA lagi wartawan yang memang kinerjanya hanya mencari berita.
Dan ketika awak media beberapa minggu lalu ingin melihat secara dekat proyek yang dikerjakan oleh PT.BAI tapi tidal di izinkan oleh Satpam.
Dan kalau mau tau semuanya harus melalui management di Tanjungpinang ungkap Yanto salah seorang satpam mau masuk me perusahaan tersebut.
Dan ketika di singgung soal tenaga kerja asing,menurut keterangan Dari Satpam tersebut disini banyak tenaga lokal daripada tenaga kerja asking ketus Satpam tersebut.
Dan ketika hal dikonfirmasi ke imigrasi bagian pengawasan tenaga kerja asing tidak mau menyahut telephone Dari awak media.
Begitu juga disnaker kepri,menyarankan agar kalau ada sesuatu buat aja laporan ungkap Sumber tersebut.
Menurut para mantan pekerja di PT.BAI menuturkan bahwa pekerja yang bekerja kebanyakan dari negeri Cina, selain itu aturan yang di terapkan agak mengangkangi UU ketenagakerjaan Indonesia tutur Amd kepada media ini di lokasi PT.BAI minggu yang lalu.
Dan menurut informasi dari sumber imigrasi Tanjungpinang, bakal akan ada masuk lagi pekerja dari luar negeri tandasnya lewat telepone selular pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *