Sebelum Lomba DiGuyur Hujan Berkah

Atlet

Dari Indonesia Juga Ikut Lomba.
Bintan,Maret 2019.
Kegiatan olahraga mendunia namun di Indonesia juga cukup banyak peminatnya,namun Bintan Lagoi menyelenggarakannya setiap tahunnya.
Deretan peserta yang ambek bagian bukan dari luar negeri dalam negeri tidak mau ketinggalan seperti kalangan muda namun kalangan usia senja juga turut menghiasi lomba tersebut.
Seperti salah seorang dokter bedah dari Makassar Sulawesi Selatan yang usianya sudah masuk 55 tahun,tapi hoby bersepeda membuatnya telah dua kali mengikuti Tour Dengan Bintan,panggilan akrabnya Lukman.
Dan ketika besembang dengan awak media di lokasi lomba Simpang Lagoi mengatakan bahwa yang menarik bagi dirinya adalah soal jalan yang bagus naik turun begitu juga alamnya tegas Dokter Lukman 30/3.
Terget yang akan di raih oleh Dokter Lukman yaitu tidak melebihi jam lomba,dimana panitia sudah membagi waktu sebanyak 7 jam lamanya ungkapnya.
Dan kita harus masuk minimal sebelum waktu yang ditentukan oleh panitia supaya nama kita akan masuk di list tegasnya Lukman lagi.
Harapan Dokter Lukman,seharusnya regenerasi muda haruslah ikut ambek bagian di lomba balap sepeda ini, sehingga tidak hanya jadi penonton saja ketika di selenggarakan Tour Dengan Bintan.
Selain peserta luar negara, ada juga peserta dari dalam negeri Kepri seperti pesertanya adalah berasal dari Kabupaten Karimun.
Menurut informasi yang diperoleh dari Dinas pariwisata Bintan, jumlah peserta yang ikut ambek bagian lomba tersebut jumlahnya seperti tahun lalu yaitu mencapai Seribu peserta lebih.
Acara pembukaan agak terhalangi karena di guyur hujan lebat beberapa jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *