Edaran Dan Kebijakan Yang Mutlak.

 Edaran Dewan Pers dan Kebijakan Humas Bintan.

Bintan, Maret 2019.
Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Aupa Samake mengatakan sudah seratusan lebih untuk sertifikasi media massa baik Online, cetak dan elektronik yang menawarkan kerjasa dengan pemerintah kabuoaten Bintan tahun 2019 ini.
Hal tersebut diungkapkannya Aufa Semake karena terkait soal kerjasama, pemerintah memiliki aturan yang harus dijalankan terlebih dahulu untuk mengeluarkan anggaran yang telah tersedia.

Aupa mengatakan, ternyata dengan seiring berjalannya waktu harus tahu, pihaknya sebagai pelaksana harap dimaklumi seperti media onlin cetak sudah resmi terferivikasi dari dewan pers berdirinya sudah berapa lama, yang online berapa pengunjung perhari dan jumlah peminat pembacanya demikian diantara bunyi aturan tersirat dan tidak tercatat.

” Pemerintah juga mempunyai keterbatasan yaitu anggaran.
Tidak mungkin semua media bisa diakomodir, ya berdasarkan dari pengalaman teman – teman di beberapa Kabupaten/Kota, BPK menyarankan untuk kita sebagai pihak yang bekerjasama dengan media, bagaimana memilah media yang sudah terferivikasi” katanya.

Aupa sendiri mengaku telah berdiskusi dan menerangkan sebenarnya bagi yang belum terferivikasi dari dewan pers dan telaah bisa mempublikasikan kegiatan Pemerintah kabupaten Bintan, namun sekali lagi untuk mendapatkan berapa budgetnya ini lah yang harus dipilih ujar Aufa Semake Senin (25/03).berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *