Taat Pada Aturan Dewan Pers.

Anggaran Untuk Media Berkurang Tajam.
Tanjungpinang, Maret 2019.
Untuk tahun 2019 pemerintah provinsi kepri dan kabupaten kota yang ada di kepri, telah menerapkan surat wajib dari edaran dewan pers.
Yang mana ketika mau bermitra dengan pemerintah kota Tanjungpinang misalkan, wajib ikut aturan baku yang telah di tetapkan oleh dewan pers tadi.
Namun di pemko Tanjungpinang juga telah mematuhi aturan tersebut,dan sebanyak media yang memasukan penawaran berjumlah 200 media massa onlin maupun cetak.
Dan setelah di telaah yang sudah terverivikasi oleh dewan pers berjumlah 150 media,namun kemungkinan anggaran sangat kecil dan tidak cukup bagi maka diskominfo membuat kebijakan khusus bahwa media asal Tanjungpinang yang akan di terima untuk bermitra dengan pemko Tanjungpinang sedangkan media diluar Tanjungpinang di tolak ungkap sumber dari diskominfo ketika melayupos bertandang ke Senggarang 13/3.
Koranperbatasan.com asal Natuna dan memiliki perwkilan di Tanjungpinang meminta agar walikota Tanjungpinang menerbitkan surat penolakan bagi media yang bukan asal Tanjungpinang untuk bukti tertulis.
Beberapa awak media meminta agar pemko Tanjungpinang bijak bertindak dalam hal pengelolaan media masa dan jangan mengeluarkan kebijakan tanpa surat rasmi dari walikota Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *