Proyek Besar Distrik Navigasi Tanjungpinang.

Navigasi Tertutup Untuk Wartawan

( salah satu pulau milik Navigasi Tanjungpinang )
Kijang, Januari 2019.
Salah satu dinas intansi vertikal kementerian perhubungan seperti Distrik Navigasi yang ada di kepri yang tak pernah bermasalah dengan hukum dan lainnya adalah kantor Distrik Navigasi kelas 1 Tanjungpinang yang kantornya berada di Kijang kabupaten Bintan provinsi kepri.
Dan tahun 2018, beberapa mercu suar di remajakan untuk kenyamanan penjagaan menara suar yang di maksud.
Seperti di pulau Zebruder atau orang kampongDurai dan Sanglar Moro memanggilnya Rukau besar yang terletak di kabupaten Karimun.
Dan tahun 2018 kemaren menara suar dan rumah jaga yang ada di Pulau Ruka Besar di renovasi atau di bangun kembali oleh pemerintah pusat.
Dan pada minggu yang lalu beberapa media mau bersilaturahmi ke kantor Distrik navigasi Tanjungpinang namun terkandas di pos pengamanan karena belum ada temu janji antara wartawan dengan kepala distrik navigasi tegas penjaga pos pengamanan.
Menurut pekerja yang ada melaksanakan pekerjaan di pulau Rukau besar itu, bahwa buruh atau kuli bangunan tidak dibekali dengan BPJS ketenagakerjaan ungkap salah seorang kuli bangunan tersebut.
Ketika hal ini mau dikonfirmasikan ke pihak navigasi Tanjungpinang semua pejabatnya tidak berada di kantor dinas luar semuanya tegas penjaga pos pengamanan Distrik Navigasi tadi minggu yang lalu pada bulan Januari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *