Sosialisasi Kenaikan Obat Minim.

 Tanjungpinang, 05/01/2019.

Kisruh harga obat yang terjadi di apotek Kimia Farma Tanjungpinang beberapa hari yang lalu telah mendapat tanggapan yang beragam dari masyarakat Tanjungpinang lewat media sosial.
Menanggapi masalah harga obat tersebut pihak Kimia Farma melalui pimpinan Kimia Farma Nurhadri Azmi telah membuat klarifikasi pada hari Kamis. 03/01/2019 di kantor Kimia Farma Km 3 mengatakan bahwa ” kenaikan harga obat itu disebabkan oleh faktor pajak dan dari distributor obat – obatan kami hanya melaksanakan kerja sesuai prosedur ” ungkap Nurhadri.
Menurut pantau yang telah dilakukan di lapangan memang harga obat – obatan di apotek Kimia Farma semuanya sama seperti apotek Kimia Farma jalan Bintan pada hari Jumat, 04/01/2019
Namun Nurhadri juga mengakui bahwa kenaikan harga obat memang tidak pernah disosialisasikan kepada masyarakat.
Sementara masalah pajak ini harus di ketahui oleh masyarakat seperti hotel – hotel dan restoran saja membuat pemberitahuan tentang pajak apalagi apotek Kimia Farma notabenenya milik BUMN yang hidupnya dari uang rakyat .
Namun Nurhadri Azmi juga mengucapkan ” berterimakasih kalau hal ini di sampaikan ke kami untuk bahan masukan dan akan di teruskan ke pusat “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *