Bebual Tentang Nelayan Naas DiLaut.

Bintan,9/24/2018.

Kisah tragis yang menimpa salah seorang nelayan di Bintan khusus Malang Rapat beberapa waktu lalu menghebohkan karena Erwin Korban Laka laut memang sudah ajalnya meninggal di laut.

Hal ini dikisahkan oleh warga setempat 23/9 bahwa sebelum meninggal Erwin pergi menyomek tidak dengan kawan lainnya, yang mana kawan kawannya dah duluan turun ke laut pada jam 6 sore.

Sedangkan Erwin turun ke laut pada pukul 8 malam, namun antara kawan kawannya hanya berjarak 500 meter dan bahkan ada satu kila jaraknya antara sesama penyomek sehingga ketika memekik pun tidak kedengaran.

Dan pas hari naas itu cuaca mendukung sekali teduh tidak ada angin kencang, dan kira kira satu jam lebih ada kedengaran suara macam kenderaan bertabrak dengan kuat sekali dan kawan kawan Erwin pun tetap menyomek sebagaimana biasa serta tidak menyangka bahwa si Erwin yang dapat malang ketika malam itu.

Setelah 3 hari mayat si Erwin pun di temukan berkat bantuan orang pintar yang ada di Malang rapat tersebut, dan pihak SAR pun membawa mayat untuk di otopsi DIRSUP kepri Tanjungpinang.

Usai di otopsi pun mayat segera di mandikan sesuai sariat Islam, dan kebetulan yang memandikan jenazah Erwin adaah masyarakat setenmpat.

Menurut cerita dari yang memandikan jenazahnya bahwa ada beberapa tubuh korban yang patah seperti lengan kanan patah akibat benturan termasuk juga gigi korban hanya tinggal satu.

Apakah betul apa yang dikisahkan oleh tukang mandikan jenazah itu masih belum bisa dipastikan, namun sekarang masyarakat setempat berusaha mencari bangkai pompong yang di gunakan oleh Erwin.

Masih menurut kisah dari masyarakat setempat, bahwa ada juga orang mancing kat kelong jatuh ke laut dan sekali di otopsi tidak ada tanda tanda penganiayaan dari seseorang dan murni jatuh tutur masyarakat setempat.

Namun masyarakat setempat pun hanya becerita sesuai kisah kisah sendiri, namun pihak berwajiblah nanti yang akan bise menyelidik kasus kematian di laut yang menimpa Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *