Alamat Palsu Ala Kepri

Alamat Perusahaan DiTenggelamkan.
Kepri,Agustus 2018.
Dinas pendidikan provinsi kepri paling banyak memiliki anggaran untuk mencerdaskan anak bangsa melayu yang ada dikepri,seiring besarnya anggaran di diknas kepri jabatan kadis kabid kasi di dinas pendidikan menjadi perebutkan para pejabat kepri.
Sehingga pejabat yang ada di diknas sedikit sakit akibat proyek yang datang dari titipan DPRD kepr mau pun dari dinas tersebut.
Seperti salah satu pengadaan buku tentang bahaya Narkoba tahun 2018,bahwa alamat perusahaan pemenang nya tidak berada di dokumen lelang pengerjaan yang berdomisili di Tanjungpinang timur,namun setelah di cek ternyata alamatnya Palsu.
Dan ketika di konfirmasi ke kadiknas kepri M.Dali tentang alamat Palsu dari perusahaan yang memenangkan tersebut tidak mau berkomentar ketika media ini menanyakan lewat pesan singkatnya beberapa minggu yang lalu.
Dan selaku kepala bidangnya yang bertanggungjawab atas jalannya proyek ini adalah Atmadinata,namun juga paling sulit di temui apa lagi kontak melalui Hp pun Atmadinata tidak bersedia menjelaskan pembohongan alamat perusahaan pemenangan proyek pengadaan buku yang jumlah pagunya berkisar dua milyar lebih itu.
Proyek buku yang berjudul Bahaya Narkoba akan di serahkan ke sekolah di seluruh kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *