Wagub Tinjau Persiapan Nyoblos Di TPS.

Kepri,Juni 2018.

Sehari menjelang pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Tanjungpinang, Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto melakukan peninjauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Tanjungpinang Timur, Selasa (26/6).

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur mengatakan langsung jika dirinya menyediakan hadiah 1 ekor sapi bagi TPS dengan partisipasi pemilihnya paling banyak.

“Kita harus sama-sama mensukseakan Pilkada Tanjungpinang. Saya akan siapkan satu ekor sapi untuk TPS terbaik, atau yang paling banyak tingkat partisipasi masyarakatnya,” kata Isdianto di TPS 25 kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur.

Isdianto berharap di Pilkada Tanjungpinang ini jumlah yang golput bisa diminimalisir. Karena hal tersebut merupakan indikator sukses atau tidaknya pesta demokrasi.

Sebelum kesejumlah TPS, Isdianto yang didampingi Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza sejumlah pimpinan FKPD dilingkungan Kota Tanjungpinang serta jajaran OPD Pemko Tanjungpinang terlebih dahulu berkunjung ke kantor KPU Tanjungpinang.

Di kantor KPU rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Tanjungpinang Robi Patria dan para komisionernya. Disini Wakil Gubernur menanyakan berbagai kesiapan yang sudah dilakukan KPU hingga hari pencoblosan besok, Rabu 27 Juni 2018.

Adapun beberapa TPS yang dikunjungi Wakil Gubernur dan rombongan pada kesempatan ini adalah TPS 07, TPS 24 dan TPS 25 yang semuanya berada di Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur.

Diakhir kunjungannya Wakil Gubernur berpesan kepada masyarakat Tanjungpinang untuk menggunakan hak suaranya dengan baik. Serta para penyelenggara Pilkada seperti KPU, Panwaslu serta tim pengamanan dari TNI dan Polri agar bekerja dengan maksimal.

“Kita tahu seluruh persiapan sudah dilakukan dengan matang sejak jauh hari. Pada hari pencoblosannya atau puncak dari pesta demokrasi di Tanjungpinang ini mari kita bersatu-padu mensukseskannya,” tutup Isdianto. (bsr)hmskepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *