Hanya Di Depan Pintu Gerbang PT.Tak Bermerek

Kangkangi Kebebasan Wartawan.
Bintan, Juni 2018.
Beberapa media onlin Kepri ingin meliputi kegiatan proses produksi bouksit di Bintan tepatnya ditolak oleh penjaga pintu gerbang dan untuk umum tidak boleh masuk termasuk juga wartawan tegas Surya kepada sejumlah awak media di Tembeling 4/6.
Dan kalau mau.masuk bawa kadis Tamben provinsi kepri dan juga polsek tambah Surya lagi.
Ketegangan antara awak media dan penjaga pintu gerbang begitu alot dan tidak dapat memberikan solusi yang tepat untuk menggambarkan kondisi bagaimana cara proses penambangan bouksit tersebut.
Dan arahan Surya yang ngakunya anak pinang mengarahkan ke Kantor sajalah agar lebih jelasnya lagi,namun kantor yang mana tidak di jelaskan dengan benar alamatnya.
Dan ketika media ini meninggalkan lokasi tambang yang tidak bermerek namun ada namanya PT GBA itu terindikasi di bekap oleh oknum yang handal dari kepri.
Ketika awak media ini melakukan croscek ke lapangan memang kondisi air laut sudah tidak jernih melainkan kan ke Kuningan karena limbah dari bouksit tersebut.
Namun pengakuan salah seorang nelayan di Desa Mansur mengaku mendapat kan dana dari PT.GBA perlodingnya seratus ribu rupiah ungkap nelayan yang tak mau namanya tersiarkan.melpose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *