Dinas Kebudayaan Kepri Bangun Istana Di Tengah Hutan Belantara.

Kepri, Mei 2018.
Proyek milyar yang telah di bangun 3 tahun yang lalu yaitu sebuah semacam Istana di kaki bukit Bintan yang terkenal dengan Kota Kara kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan Provinsi kepri.
Minggu yang lalu, media ini mengecek langsung ke lokasi Istana tersebut dengan pengurus Relawan aksi bangun negeri.
Sangat di sayangkan bahwa Istana itu tidak diperuntukan bagi sesiapa pun yang bertanggungjawa atas Istana tersebut tidak ada.
Dan dalam pantauan di lapangan, bahwa Istana itu tidak terawat dengan baik dan terlihat pelafon sebagian lantai dua telah ambruk ke bawah dan ibarat pepatah rumah sudah di tinggalkan oleh penghuninya.
Ketika itu juga tidak ada satu orang pun yang dapat di hubungi untuk mengkonfirmasi siapa yang bertanggunjawab atas penggunaan Istana yang telah di bangun oleh privinsi kepri di era gubernur Sani Suryo.
Menurut keterangan yang di peroleh dari mantan camat Teluk Bintan AS membenarkan kalau Istana tersebut di bangun 3 tahun yang lalu dan di resmikan ketika PLT Bupati Bintan Dolly Boniara tutur mantan Camat Teluk Bintan lewat pesan WA nya.
Berhembus issu bahwa proyek Istana itu adalah miliknya Huzrin Hood,sampai saat ini Huzrin Hood belum dapat di konfirmasi.
Dan ketika media ini mau mengkonfirmasi ke kadis Kebudayaan provinsi kepri di Dompak lagi lagi tidak dapat karena Yatim Mustapa Selalu menggelak terhadap wartawan.
Pengurus Relawan aksi bangun negeri meminta kepada Gubernur agar Istana yang telah di bangun dengan duit negara agar diperjelaskan kepada masyarakat untuk siapa Istana yang di tengah tengah Hutan tersebut ?
Kenapa Istana itu terbiar begitu saja sehingga terindikasi proyek tersebut mengenyangkan seseorang serta merugikan masyarakat setempat tutur Relawan aksi bangun negeri kepada media ini disampaikan.melpose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *