Sertijab Di Kenaikan Status Tipe “ B “

Tanjungpinang,melpose  April 2018.

Telah sekian lama berdiri di Tanjungpinang, salah satu stasiun RRI milik bangsa Indonesia yang telah hadir pada tahun 50 an sebagai Radio pemersatu bangsa.
Sekarang RRI Tanjungpinang terkenal dengan semboyan “sekali di udara tetap di udara”, yang telah banyak memberikan informasi untuk masyarakat kepri bahkan sampai manca negara.
Tepatnya pada hari kamis pada tanggal 5 April 2018, di ruang serbaguna kepala RRI yang lama Harianto akan pindah tugas ke RRI Sungai Liat provinsi Bangka Belitung di gantikan oleh Heri Musharoni sebagai kepala RRI yang baru dari Sibolga, dengan haru dan penuh hikmat kegiatan tersebut berjalan sangat sederhana.
Hadir pada acara tersebut penjabat walikota Tanjungpinang Raja Ariza,Bupati Bintan diwakili ole Mardiah serta beberapa kepala RRI seperti Batam dan Natuna.
Dalam kesempatan itu Raja Ariza menyampaikan sambutan yang mengatakan bahwa RRI ini memang sudah lama dekat dengan rakyat dan pemerintah daerah terutama untuk pembawa acara ketika pemerintah mengadakan kegiatan pasti mengambil pembawa acara yang standart RRI ungkap Raja Ariza sambal berkelakar.
Pada itu juga Raja Ariza mengucapkan selamat datang kepada Heri Musharoni kepala RRI yang akan bertugas di Tanjungpinang semoga betah tinggal di sini tegas Raja Ariza lagi.
Sejalan dengan pergantian pucuk pimpinan RRI di Tanjungpinang,maka status RRI Tanjungpinang telah naik status nya menjadi Tipe B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *