Ketakutan Ketika Ada Tetamu Wartawan.

Kepri, melpos February 2018.

Kepri boleh berbangga telah memiliki hospital termegah dan terlengkap sesuai standarisasi nasional maupun internasional,rancangan hospital ini adalah warisan pemikiran Gubernur pertama kepri Ismet Abdullah.

Dan hingga kini hospital tersebut terus berbenah mempercantik gedung dan melengkapkan kekurangan,semuanya untuk kepentingan masyarakat kepri.

Namun sangat di sesalkan, bahwa sumber daya manusianya seperti dirut hospital tidak mau bersahabat dengan media atau wartawan yang ingin berjumpa mana pada hari kamis tanggal 1 february 2018 ketika mau menemui dirutnya Muktar tidak di perkenankan alasan masih sibuk memimpin rapat tegas nya melalaui bagian tata usaha.

Dan di arahkan ke kabag umum,namun juga menolak menerima wartawan,akhirnya datanglah bagian humas hospital M.Safei menghampiri wartawan tersebut.

Namun media ini tidak hendak menjelaskan perihal apa sebenarnya yang akan di sampaikan ke humas,karena bukan wewenang humas.

Ada pun hal yang akan disampaikan adalah soal pengamanan hospital yang masih belum maksimal,karena bulan Januari 2018 telah terjadi kasus asusila atau pelecehan di lantai Basmen.bsambung……..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *