Memanas Soal IWO Tanjungpinang

Tanjungpinang, melpose 2018.

Sejarah panjang terbentuknya IKATAN WARTAWAN ONLIN khusus di Tanjungpinang di dahului oleh adanya pemegang mandat dari IWO Jakarta yaitu Rusmadi,Adji Supit dan Budi Arifin.

Setelah mandat di pegang, maka bergegaslah mengadakan rapat perdana di tepi laut dihadiri oleh Aliasar,Rusmadi,Adji Supit, Aman,Dedi dan Sarifah.

Dengan tekat dan agenda agar IWO Tanjungpinang segera terbentuk, dan seiring waktu berjalan maka muncul lah suara suara agar secepat mungkin IWO terlaksana memilih pengurus.

Dan pada akhirnya, maka terjadilah rapat untuk memilih dan di pilih sebagai ketua dan pengurus lainnya yang di menangkan oleh Iskandarsyah sebagai ketua IWO Tanjungpinang.

Dan pada hari itu juga telah tersusun kepengurusan IWO yang bisa bekerja sama dalam hal membangun dan menjalankan fungsi IWO ke depannya.

Setelah terbentuk, sebagai sekretariat awal di kantor Rusmadi Sijorikepri Bintan Centre Tanjungpinang.

Setelah berjalan, rupanya pengurus yang telah duduk tidak dapat bekerja sesuai harapan Iskandarsyah dan pengurus tersebut direvisi kembali sehagaimana hak mutlak ketua IWO.

sehingga banyak pengurus awal di tambal sulam, sehingga kekecewaan pun terdengar di Wa group namun tidak berpanjangan.

Karena hak mutlak ketua, maka untuk sekretariat IWO pindah dari tempat semula.

Sampailah pada pelantikan IWO Tanjungpinang yang telah lama di nantikan pengurus teraebut, namun ketika gladi bersih nama nama yang di sebut menaiki podium satu persatu.

Namun ketika acara puncak berlangsung, bahwa nama nama yang telah di sebutkan tadi mendadak hilang di gantikan dengan yang lain serta membuat pengurus tersebut meradang ancam undur diri dari pengurus IWO Tanjungpinang.

Menurut infirmasi yang di peroleh dari sumber IWO, bahwa pergantian nama nama tersebut adalah haknya ketua Iskandarsyah yang nantinya pengurus yang baru di ganti agar dapat bekerja sama dalam hal membesarkan IWO ungkapnya lewat Wa pemegang mandat awal.

Sehingga susana rubut dalam kancah WA saja,dan terdengar oleh kadis kominfo Tanjungpinang Efiyar M.Amin !” kenape kok ribut IWO tu” tegasnya dengan santai di kantornya beberapa hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *