Bakti Sosial Di Bintan.

Bintan, melpose 2017.

Dalam rangka hari Kesehatan Nasional ke 53 tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Bintan salads (05/11/17) menyelenggarakan bakti sosial di Desa Air Glubi Kecamatan Bintan Pesisir.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial Program IDI cabang Bintan hadir Bupati Bintan H Apri Sujadi S. Sos, OPD Bintan, Anggota DPRD Bintan, Kadis Dinas Kesehatan Bintan, Camat Bintan Pesisir, Kepala Desa Air Glubi,Kades Kelong serta tokoh masyarakat.

Bupati Bintan Apri Sujadi berserta OPD mengikuti senam cerdik pembuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional bersama warga Desa Air Glubi.
Antusias warga mengikuti Bakti sosial program IDI membludak.

Pelaksanaan Bakti Sosial yang di laksanakan sweetie pengobatan gratis pada warga, Senam Cerdik, Pemeriksaan IVA, Sikat gigi masal yang di ikuti pelajar tingkat SD serta memberikan sembako pada Lansia.

Apri SujadiS. Sos dalam sambutanya,” Mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional ke 53 th serta memberikan aplus pada Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bintan yang telah menggerakan satu program yang sangat baik melibatkan lintas sektor melalui gerakan masyarakat hidup sehat (germas).
Bersama IDI mengajak masyarakat hidup sehat sangat penting.
disamping itu juga tong sampah jangkauan ditambah agar warga sudah tidak membuang ke laut lagi.
Dia juga menyampaikan akan terus mendukung kegiatan kesehatan dan pendidikan yang merupakan program Pemerintah Bintan, tambah apri biaya Kesehatan serta pendidikan sudah kita gratiskan bahkan jika ada warga yang di rujuk ke RSUD luar Bintan Pemerintah tetap akan membantu warga untuk penempatan di kelas tiga ucap Apri Sujadi.

Dr Royhan C Siregar Selaku Ketua IDI cabang Bintan mengatakan, ” Bakti sosial yang di lakukan guna meningkatkan kader kader posyandu di Desa, serta mengajak masyarakat menjaga hidup sehat. Dengan bakti sosial yang sudah di programkan dalam Indonesian Sehat, melalui pendekatan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.
Dry Toni menbahkan,” kita juga melibatkan anak Sekolah Dasar untuk memperagakan Cara mengosok gigi secara baik Dan benar. Sebanyak 10 orang Drg Dan 40 orang Dr Umum ikut berpartisipasi dalam sehat keluargaku sehat Indonesiaku ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *