Masih Kekurangan Guru.

Binsir, melpose 2017.

Siapa yang mengajar di pulau atau daerah terpencil ?

Nah bahasa inilah yang harus di galakan, bahwa Asn itu siap bekerja di.mana saja karena udah perjanjian  menjadi pelayan masyarakat.

Guru dahulu pengabdiannya dengan bangsa cukup tinggi untuk mengajar dan mendidik anak supaya menjadk.manusia sempurna, sedangkan guru di zaman ini tidak mau mengajar di pulau atau tempat terpencil.

Dan ketika media ini mengadakan study tour, di desa Numbing kecamatan Bintan pesisir dua hari yang lalu dan menyingahi salah satu sakolah tingkat atas SMAN 1.

Dalam persembangan dengan santai di temani oleh ketua komite guntur dan kepala sekolahnya Armaisal di ruang majelis guru, mengatakan bahwa guru yang ada sekarang hanya 17  orang seharusnya 30 orang tegas Armaisal kepada media ini 30/11.

Namun walaupon kurang tetap proses belajar mengajar berlangsung sesuai kurikulum, untuk ektrakurikuler hanya ada pramuka seni dan olahraga tegasnya lagi.

Ketua komite SMAN 1 Guntur mengatakan bahwa kekurangan siswa siswa akibat perusahaan karet di numbing ini sudah mau failid, dan ketika perusahaan masih maju jumlah siswa siswi nya cukup banyak tambah Guntur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *