Kalah Tapi Dmenangkan.

Bintan, melpose 2017.

Percaturan politik dan antara perhelatan akbar suatu pertandingan ataupon kompetensini itu ade yang kalah dan menang, yang kalah harus mengakui kemenangan lawan begitu juga sebaliknya.

Namun di dunia politik langsung, seperti pemilihan kepala daerah terkecil seperti Kades yang telah berlansung setahun lalu di desa.Numbing.kecamatan Bintan Pesisir kabupaten Bintan dan menurut data yang di peroleh di lapangan pilkades itu di menangkan oleh Gunawan.

Dan rivalnya Bastian di urutan ke dua sedangkan saipul di urut ke tiga, namun entah apa gerangan bahwa pemenang kontes kades itu di obrak abrik oleh tim nya Bastian yang telah menjabat kades setahun ini.

Namun, setelah menjabat setahun ini, Bastian di benci oleh timnya serta pendukung yang sudah lari dari janji semulanya sebagaimana yang di ungkapkan oleh Simon tokoh masyarakat Numbing.

Menurut keterangan yang di peroleh, bahwa Simonlah yang telah bertungkus lumus memuluskan pemenangan Bastian itu.namun sampai detik ini Simon tidak pernah ada dendam dengan Bastian cume die meminta agar Bastian sadar diri tegas Simon di kediamannya Numbing 30/11.asam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *